Minggu, 04 November 2012

SOFT SKILL (TRAVEL)

Berkunjung ke Rumah Produksi Tahu Susu Lembang


Masih di Bandung lagi..
       Frens, bagi Anda penggemar tahu, pasti sudah tak asing dengan tempat wisata kuliner Pusat Orang Makan Tahu (POM) Tahu Susu Lembang. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berada di Lembang, Jawa Barat. Disana tidak hanya menjual tahu, tetapi membuka proses pembuatan tahu susu untuk umum. Jadi para pengunjung dapat melihat langsung proses produksinya dari kacang kedelai sampai menjadi tahu.

Tampak depan Rumah Produksi Tahu Susu Lembang

Bahan baku tahu susu 

Proses pengolahan tahu susu

Toko-toko yang menjual aneka panganan dari tahu

Saya bersama teman-teman di dalam toko panganan olahan tahu susu

       Frens.. di tempat ini, tahu susu lembang diproduksi, sekaligus dipasarkan dan diolah berbagai masakan khan tahu. Anda dapat merasakan dan menikmatinya sesuai selera, seperti Batagor, Kupat Tahu Susu, Gorengan Tahu, Siomay Tahu Susu, dan berbagai macam olahan lainnya, khususnya khas tanah pasundan. Jadi, bila Anda mengisi waktu liburan dan senang berburu kuliner, tentunya tidak melewati kenikmatan tahu susu lembang ini.

      Oiyaa.. disini juga tersedia berbagai fasilitas lain seperti becak mini, all terrain vehicle (ATV), lorong sesat, balon raksasa, motorcross anak, serta adventure fun game yang terdiri dari papan panjat, jembatan tali, dan menuruni jaring.

Well.. semoga tulisan ini dapat menjadi bahan referensi liburan yang edukatif untuk Anda :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar