Selasa, 27 November 2012

SOFT SKILL (TRAVEL)

Kebun Raya Bogor

Bosan dengan kegiatan liburan hanya jalan-jalan ke mall ? atau bingung memilih tempat refreshing? Yuuk.. ikutan saya aja ke Kebun Raya Bogor atau bahasa kerennya tuh Bogor Botanical Garden. Liburan lalu saya bersama teman-teman lingkungan rumah berwisata kesana. Tempatnya sangat sejuk, asri, dan indah sejauh mata memandang.


Gambar di atas adalah salah satu taman yang terdapat di Kebun Raya Bogor, namanya Taman Meksiko.

Bukan hanya wisatawan domestik, tetapi wisatawan mancanegara juga banyak yang berkunjung ke Kebun Raya Bogor loh. Di atas adalah foto saya (kedua dari kanan) bersama turis dari Australia.

Di atas adalah foto saya bersama kedua teman saya di area dekat Istana Bogor yang diranumi oleh pohon kelapa.

Bagaimana Frens? tertarik untuk ikut menikmati sejuk dan asrinya Kebun Raya Bogor? Frens, tiket masuknya relatif murah loh, hanya sekitar Rp 10.000,- / orang, motor Rp 3.000,- mobil Rp 15.000,- untuk anak 1-4 tahun tidak dikenakan biaya. Akses menuju Kebun Raya Bogor pun tidak sulit, karena kendaraan umum tujuan Bogor banyak yang melintasi tempat wisata ini.

Semoga tulisan saya bermanfaat untuk bahan referensi berlibur Anda ya, terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar