Rabu, 28 Desember 2011

Tempat Curhat Terbaik

Kalo kamu sedih, curhat ajjah sama ALLAH
ALLAH selalu standby dengerin semua isi hati kamu
Tempat curhat yang paling nyaman

Ceritain ajjah semuanya walaupun kita tahu, sebenarnya ALLAH memang sudah mengetahui apa-apa yang terjadi dan bahkan yang belum terjadi pada kita..
Luapin ajjah semuanya.. sedih, kesel, marah, gundah.. ALLAH itu Mahabaik, Allah itu sangat berkasih sayang
Menangislah jika kamu ingin mengangis

Sehabis shalat fardhu isya, janjian ajjah sama ALLAH
Kalo aku biasa bilang gini: " ALLAHku tersayang, nanti sepertiga malam bangunin Lia yahh.. Lia mau curhat banyak sama ALLAH. Makasii ya ALLAH.. Lia sayang ALLAH. "
Percaya kah kamu?? setiap aku ngelakuin itu, aku selalu terbangun sekitar pukul 1-3 dini hari, tanpa bantuan alarm atau dibangunin oleh orang lain. Tiba-tiba kebangun sendiri
Wallahualam..

Kemudian ambil air wudhu, sholat malam dan bermunajahlah sama ALLAH. 
Subhanallah.. setiap aku ngelakuin ini selalu damai dan tenang hati aku
Ploooooong banged rasanya.. 
Penasaran? Silakan mencoba, pasti ketagihan :)

Sahabat-sahabat hebatku
Seberat apapun bebanmu, serumit apapun masalahmu, yakinilah bahwa kita punya ALLAH yang akan selalu menolong kita. Dialah problem solver yang paling hebat..
ALLAH ga akan memberi cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya.

ALLAH itu selalu bersama kita, sangat dekat dengan kita, seperti yang tercantum dalam firman-Nya:

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku”. (Al-Baqarah: 186)


So guys, para remaja Indonesia yang hebat ga boleh galau-galau lagi yahh..
Do something important, make your beloveds happy and proud of you. We're smart and super generations!!!
Semoga bermanfaat yaa :)





Lovely regard,

Ertiza Auli Alghani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar